Angel Di Maria Siapkan Kejutan untuk Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Feb 2019, 20:00 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Miliki Kisah Hidup Inspiratif

Bola.com, Manchester - Pemain PSG, Julian Draxler, menyatakan kalau Angel Di Maria akan membuktikan dirinya saat Les Parisiens bertandang ke kandang Manchester United. Menurutnya, Di Maria sangat termotivasi untuk mempermalukan Manchester United.

"Saya bertanya tentang Manchester United kepada Di Maria. Ia sangat termotivasi jelang laga tersebut," ujar Draxler.

"Saya tak akan memberitahu apa yang Di Maria katakan. Namun, saya pastikan kalau ia siap menghadapi Manchester United."

"Di Maria adalah pemain yang hebat. Ia menghormati Manchester United, ia sama sekali tidak mengucapkan hal yang buruk. Apa yang ia ucapkan hanya antara saya dan dirinya saja," ungkap Draxler.

PSG mendapat giliran pertama untuk menjalani laga tandang pada babak 16 besar Liga Champions. PSG akan merasakan tekanan yang hebat karena Manchester United tengah bangkit sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, cedera yang dialami Neymar dan Edinson Cavani memengaruhi kekuatan PSG. Alasan itu membuat Draxler dan Angel Di Maria harus bersiap megisi peran dua rekannya tersebut.

2 of 2

Angel Di Maria Gagal di Manchester United

Barcelona, Neyrmar Jr, Paris Saint-Germain
Angel Di Maria. (AFP/Ian Kington)

Angel Di Maria menjadi pemain yang memiliki motivasi tinggi pada laga melawan Manchester United. Hal itu dikarenakan ia memiliki sejarah negatif bersama The Red Devils.

Di Maria menjadi pemain Manchester United pada 2014. Ia hanya bertahan di klub tersebut selama satu musim karena gagal menunjukkan performa positif dan bertikai dengan manajer The Red Devils pada saat itu, Louis van Gaal.

"Saya hanya bertahan di Manchester United selama satu musim. Saya bisa mengatakan kalah periode tersebut adalah periode yang buruk dalam karier saya, atau mereka membiarkan saya tidak merasa nyaman ketika di sana" ujar Di Maria.

"Saya memilik masalah dengan manajer pada saat itu. Namun, saya bersyukur karena kejadian tersebut mengantarkan saya ke PSG," ungkap Di Maria.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓