Sukses


Juventus Menyerah Kembali Gaet Paul Pogba dari Manchester United

Bola.com, Turin - Rumor bintang Manchester United, Paul Pogba, ingin kembali ke Juventus pernah berembus kencang. Namun, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengakui kans mewujudkan skenario tersebut sangat tipis. 

Pogba santer dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford karena berselisih dengan mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Barcelona dan Juventus saat itu disebut-sebut sangat berminat menampung gelandang internasional Prancis itu. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut memenangi empat gelar Seri-A antara 2012 hingga 2016. Indikasi Pogba ingin pindah ke Juventus semakin kuat ketika dirinya menyebut Turin adalah rumahnya. 

Namun, bulan lalu dikabarkan Pogba siap mendiskusikan kontrak baru bersama Manchester United. Dia ingin bertahan setelah situasi makin kondusif semenjak kursi manajer diambil alih Ole Gunnar Solskjaer. Performanya juga meningkat pesat. 

Paratici tak menutup peluang kembali mendatangkan Pogba. Namun, dia mengakui manuver tersebut bakal sulit diwujudkan. 

"Apakah Paul Pogba akan kembali ke Juventus? Tidak. Di sepak bola, Anda tak pernah tahu apa yang terjadi. Tapi, sepertinya sangat sulit," kata Paratici kepada La Gazetta dello Sport, Selasa (12/2/2019). 

Semenjak ditangani Solskjaer, Paul Pogba memang seperti terlahir kembali. Musim ini dia mencatatkan 13 gol dan sembilan asssist dalam 30 penampilan bersama Manchester United.  

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer