Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions Manchester United Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, dini hari nanti WIB. Bagi kedua tim, laga kali ini pertemuan perdana di pentas kompetitif.

Manchester United membawa misi meneruskan perjalanan positif mereka di panggung domestik. Meski bersua raksasa Ligue 1, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan tim tamu.

Ia berharap, Paul Pogba dkk bisa tampil lepas, dan melupakan hasil tak mengenakkan yang pernah mereka rasakan sepanjang dua musim terakhir. Asa Solskjaer bisa menjadi kenyataan, terutama jika melihat catatan statistik di balik pertemuan dua tim tersebut.

Fakta menyebutkan, tak ada tim asal Prancis yang bisa mengalahkan Manchester United pada lawa away di kompetisi Eropoa. Tim-tim asal Prancis tersebut memiliki catatan minor jika bersua Setan Merah, yakni empat seri dan 10 kalah.

Artinya, hanya ada dua tim yang mampu terhindar dari kekalahan kontra Manchester United di Old Trafford. Sepasang klub tersebut adalah AS Monaco (1-1) pada Maret 1998, dan Lille (0-0) pada Oktober 2005.

Tim tamu wajib waspada, karena mereka juga punya rekor tak mengilap saat berstatus tim tamu. PSG hanya sekali menang dalam 10 laga away ke Inggris di seluruh kompetisi, dengan catatan 4 seri dan 5 kalah.

Satu-satunya kemenangan PSG terjadi kala menjungkalkan Chelsea pada Maret 2016, dengan skor 2-1. Kala itu, pertemuan kedua tim berada pada Babak 16 Besar Liga Champions 2015-2016.

Kini, tantangan terbesar Manchester United adalah meneruskan fase positif mereka. Sementara itu, PSG tak ingin sekadar angin lalu, meski tanpa tenaga maksimal Neymar serta Kylian Mbappe.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan Live Streaming Manchester United Vs PSG melalui saluran Vidio.com Premier di link: https://www.vidio.com/premier

Video Populer

Foto Populer