Ronaldo Merestui Juventus Rekrut Salah

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 13 Feb 2019, 11:00 WIB
Liverpool

Jakarta, - Juventus dilaporkan bakal melakukan gebrakan lagi di bursa transfer musim panas nanti. Mereka akan belanja pemain di atas 150 juta euro.

Berdasarkan laporan Sky News Arabia, Selasa (12/2/2019), Juventus siap menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Media tersebut juga menyebutkan Cristiano Ronaldo telah 'memberikan lampu hijau' kepada pejabat Juventus untuk memulai negosiasi buat Salah.

Selain itu, kesepakatan dapat melebihi 200 juta euro jika pemain berusia 26 tahun itu setuju untuk bergabung dengan Bianconeri. Pembayaran sebanyak itu akan menempatkannya di belakang Neymar dalam daftar transfer termahal sepanjang masa.

Pemain asal Mesir itu, pernah bermain untuk Fiorentina dan AS Roma sebelum pindah ke Liverpool. Salah mencetak 44 gol musim, dan membantu mereka mencapai final Liga Champions.

Salah kemudian menindaklanjuti dengan 20 gol lainnya musim ini. Dan, 17 di antaranya dibuat di Liga Inggris untuk menjadikannya pencetak gol terbanyak saat ini.

Sebelumnya, eks bomber Liverpool Emile Heskey memprediksi The Reds bisa kehilangan Salah jika mereka gagal menjuarai Liga Inggris musim ini.

"Selalu ada risiko [dari pemain yang ingin pergi]," kata Heskey.

Hubungan antara pemain dan penggemar Liverpool sedemikian rupa sehingga mereka selalu ingin memberikan gelar liga.

Sumber: Liputan6.com