Sukses


PSG Bekuk Manchester United, Dani Alves Pede Bicarakan Trofi Liga Champions

Bola.com, Manchester - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menatap trofi Liga Champions 2018-2019 setelah timnya menang 2-0 di kandang Manchester United pada leg pertama 16 besar, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Menurut Alves, ini saat yang tepat bagi PSG untuk memenangi trofi bergengsi itu. 

Gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe pada babak kedua mengukuhkan dominasi PSG atas Setan Merah pada pertandingan tersebut. PSG diprediksi bakal melaju mulus ke babak selanjutnya karena leg kedua digelar di kandang sendiri. 

Selama ini PSG berhasil mendominasi kompetisi Ligue 1. Namun, klub raksasa Prancis itu belum pernah mencicipi kesuksesan di kancah Liga Champions. 

Saat ditanya apakah Liga Champions menjadi target utama pada musim ini, bek veteran itu menjawab tidak. Menurutnya, PSG ingin memenangi ingin memenangi seluruh kompetisi yang diikuti. 

"Target kami adalah memenangi setiap kompetisi. Kami berjuang setiap hari untuk itu. Kami ingin mewujudkan target kami, baik di Piala Prancis, Liga Champions, atau Ligue 1. Tapi, jika bisa memenangi Liga Champions, maka akan sangat menyenangkan," kata Alves. 

"Saya pikir kami harus kehilangan keperawanan di kompetisi ini pada musim ini. Kami bekerja keras untuk mewujudkannya," ujar Alves mengenai catatan PSG yang belum pernah menang di Liga Champions. 

 

 

Video Populer

Foto Populer