Sukses


Permintaan Kylian Mbappe Setelah Jebol Gawang Manchester United

Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe memiliki permintaan khusus seusai menjebol gawang Manchester United. Ia ingin rekan-rekannya tampil lebih berani saat mereka menjamu Manchester United, bulan depan.

Kylian Mbappe berperan besar dalam keberhasilan PSG menaklukkan Manchester United, di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Gol yang dilesakkannya pada babak kedua menambah motivasi bertanding pasukan Les Parisien. 

PSG bertandang ke markas Manchester United dalam kondisi bertantakan. Itu setelah dua penyerang andalan tim asal kota Paris itu, Neymar dan Edinson Cavani tidak bisa ikut ambil bagian pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 itu. Mereka absen karena cedera. 

Sebaliknya Manchester United tengah membaik. Setelah ditinggal Jose Mourinho, Setan Merah berubah menakutkan dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan bersama Ole Gunnar Solskjaer. 

Namun setelah babak pertama berjalan tanpa gol, PSG akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-53 lewat Kimpembe. Unggul 1-0, tuan rumah Setan Merah berusaha mengejar. Namun Mbappe justru memperlebar jarak lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-60. 

"Ini bagus dan kami sangat senang," kata Mbappe usai laga seperti dilansir ESPN. Akhirnya, PSG unggul 2-0. Skor ini membuat langkah PSG menuju babak perempat final Liga Champions semakin terbuka lebar. Apalagi leg kedua bakal berlangsung di markas PSG.  

"Kami harus berhenti merasa ketakutan. Sepak bola dimainkan di lapangan. Tentu saja Neymar dan Cavani penting, tapi begitu juga dengan permainan di lapangan dan kami menunjukkan itu di sini," kata Mbappe.

 

 

2 dari 2 halaman

Kimpembe Bangga

Sementara itu, Kimpembe juga menyambut gembira gol yang dilesakkannya ke gawang MU. Gol perdana bersama skuat inti PSG itu bagai mimpi yang jadi kenyataan bagi Kimpembe.

"Mencetak gol pembuka pada laga Liga Champions melawan MU merupakan penghargaan yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya sangat senang dan bangga bisa mencetak gol perdana, tapi saya lebih senang dengan kemenangan ini," kata Kimpembe.

 

Video Populer

Foto Populer