Kasus Pelemparan Angel Di Maria Diselidiki UEFA, Manchester United Makin Merana

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 13 Feb 2019, 23:57 WIB
PSG permalukan Manchester United

Jakarta - Manchester United dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) usai kalah 0-2 di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford Stadium, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Usai pertandingan, pelatih PSG, Thomas Tuchel, memuji penampilan Angel Di Maria. Mantan pemain Manchester United ini disebut Tuchel sebagai aktor kemenangan PSG dengan catatan dua asisst.

Namun, ada kejadian menarik saat laga berlangsung yang menimpa winger asal Argentina ini. Ia diejek fans MU setiap kali menyentuh bola.

Bahkan, ada penggemar tuan rumah yang melemparkan botol bir ke mantan pemain sayap Manchester United itu. Tapi, seolah mendapat kesempatan untuk membalas ejekan, Di Maria mengambil botol dan berpura-pura meneguknya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Selebrasi

Manchester United Rasakan Kekalahan Pertama
Selebrasi gol Presnel Kimbampe pada laga leg 1, babak 16 Besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (13/2). Manchester United kalah 0-2 dari PSG. (AFP/Paul Ellis)

Kekesalan Di Maria pada suporter MU juga ditunjukkan saat bersama rekan-rekannya merayakan gol Kylian Mbappe.

Kamera TV menunjukkan para pemain PSG melakukan selebrasi di touchline saat Di Maria menatap ke arah para penggemar tuan rumah.

Dia kemudian terlihat berteriak pada mereka dan muncul untuk mengatakan "f *** off" serta "puta" - kata Spanyol untuk "b ****".

Sementara itu, aksi tak terpuji suporter MU ini sempat menyita perhatian petinggi UEFA. Mereka akan meminta pertanggungjawaban MU atas adegan memalukan itu.

MU kemungkinan dapat menghadapi penyelidikan UEFA. Terutama kejadian saat Di Maria dilempari botol.

Lanjutkan Membaca ↓