Sukses


Nonton Live Streaming Ajax Amsterdam Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Ajax Amsterdam menjamu Real Madrid, pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, dini hari nanti WIB. Duel tersebut memiliki sisi lain yang menarik, terutama melihat performa mereka di kompetisi domestik.

Saat ini, duo tim tradisional Eropa tersebut berada di posisi ke-2 klasemen sementara di kompetisi lokal. Uniknya, Ajax Amsterdam dan Real Madrid sama-sama berselisih enam poin lebih sedikit dari sang pemuncak.

Pada Eredivisie musim ini, Ajax Amsterdam sedang tertinggal enam angka dari sang rival abadi, PSV Eindhoven. Sementara itu, Real Madrid berada di bawah Barcelona di pentas La Liga, dengan selisih enam poin.

Artinya, Ajax Amsterdam dan Real Madrid akan bertempur dengan kekuatan yang seimbang. Satu catatan menarik, ternyata Ajax Amsterdam menjadi satu di antara lima tim yang belum terkalahkan pada fase grup Liga Champions musim ini.

Statistik tak terkalahkan tersebut membuat Ajax Amsterdam sejajar dengan Barcelona, Bayern Munchen, Lyon dan FC Porto. Sayang, mereka punya catatan minor ketika bertemu Real Madrid.

Situs BBC merilis, Ajax Amsterdam selalu kalah dalam enam pertemuan terakhir kontra Real Madrid di pentas kompetisi Eropa. Tim raksasa asal Belanda tersebut hanya sanggup mencetak dua gol dan kebobolan 20 gol.

Kali terakhir Ajax Amsterdam menekuk Real Madrid terjadi pada November 1995. Saat itu, mereka unggul 2-0 pada fase grup dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Gol kemenangan Ajax Amsterdam lahir via aksi Jari Litmanen dan Patrick Kluivert.

Tak ayal, pertarungan Ajax Amsterdam kontra Real Madrid, bakal memiliki banyak artik. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan via live streaming, bisa menggunakan alamat situs berikut ini: https://www.vidio.com/premier.

Sumber: BBC, Vidio.com

Video Populer

Foto Populer