Sukses


Sergio Ramos Tak Menyangka Bisa Bermain 600 di Laga Bersama Real Madrid

Jakarta - Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Ajax Amsterdam pada leg perama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Rabu (13/2/2019) atau Kamis dini hari WIB. Laga ini sangat bersejarah untuk kaptem Real Madrid, Sergio Ramos.

Pertandingan melawan Ajax menjadi laga ke-600 Ramos bersama Real Madrid. bek berusia 32 tahun itu berada di Santiago Bernabeu sejak dibeli dari Sevilla pada 31 Agustus 2005.

Ramos sendiri, sampai sekarang, masih tidak percaya dirinya bisa begitu lama memperkuat Real Madrid. Padahal, sudah banyak teman akrabnya tang terlempar dari skuat Los Blancos.

"Ada banyak kenangan. Ini satu pengorbanan besar, perjuangan berkesinambungan selama bertahun-tahun. Tidak mudah mencapai angka 600 bersama klub saya dan semoga saja saya bisa menikmatinya lebih lama lagi."

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua dengan dukungan yang membuat saya setiap hari bangun dengan antusias untuk menjadi lebih baik dan menjadi wakil tim ini sebagai kapten," ujar Ramos, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Lebih lanjut, Ramos menyebut bahwa sejak awal skuat Madrid sudah memahami laga melawan Ajax akan berjalan sulit. Pun demikian, dengan segudang pengalaman mereka, skuat Madrid mampu berjuang maksimal untuk meraih kemenangan.

"Ini adalah pertandingan sulit melawan banyak pemain muda dan kami tahu laga ini akan rumit."

"Kami tahu bagaimana caranya untuk menderita dan berjuang. Ini bukanlah pertandingan terbaik kami tetapi kami tampil menyatu dan berhasil mengambil keuntungan," tandas Ramos.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer