Sukses


Cesar Azpilicueta Sebut Langkah Chelsea di Liga Europa Masih Berat

Malmo - Chelsea menundukkan tuan rumah Malmo 2-1 pada laga leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu tak membuat kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, puas. 

Dua gol kemenangan Chelsea dicetak Ross  Barkley dan Olivier Giroud. Menurut bek asal Argentina tersebut, The Blues seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

 Apalagi, pada laga ini Chelsea juga kebobolan lewat gol menit-menit akhir lawan.

"Kami sebenarnya punya peluang mendapat hasil yang lebih baik. Tapi, mereka berhasil mencetak gol dan kami masih harus berjuang di laga kedua nanti," ujar Azpilicueta, seperti dilansir BBC

Di babak kedua, kata Azpilicueta, Chelsea begitu mendominasi pertandingan dan memiliki banyak peluang. "Tapi, ya itu tadi. Sangat mengecewakan kami harus kebobolan," imbuh dia.

2 dari 2 halaman

Bangkit Usai Kekalahan Memalukan

Namun, Azpilicueta tetap menghargai perjuangan rekan-rekannya. Kemenangan ini juga penting untuk mengangkat kembali moral pemain The Blues, usai kalah 0-6 dari Manchester City di Liga Inggris.

"Kekalahan dari Manchester itu memang sangat berat, menyakitkan. Saya senang kami bisa bangkit. Sangat penting bagi kami untuk melupakannya dan menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Azpilicueta.

Azpilicueta juga menyebut meski Liga Europa disebut sebagai "kelas dua" dibanding Liga Champions, Chelsea tetap menganggap penting ajang tersebut. 

"Kami ingin jadi yang terbaik di ajang ini, seperti juga ajang-ajang lainnya. Kami juga masih bisa meraih trofi di Piala Liga Inggris, langkah kami sudah sampai final. Jadi setiap trofi penting bagi kami," ujar Azpilicueta. 

Video Populer

Foto Populer