Pemain Incaran Manchester United Disebut Akan Raih Ballon d'Or

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Feb 2019, 19:30 WIB
Joao Felix

Bola.com, Lisbon - Agen dari Joao Felix, Pedro Cordeiro, menyebut kalau kliennya adalah calon peraih Ballon d'Or pada masa mendatang. Manchester United berpeluang mengamankan jasa Joao Felix jika mencapai kesepakatan dengan Benfica.

"Joao Felix adalah satu di antara pemain generasi 1999 yang memiliki talenta terbaik. Ia bisa menjadi pemain termahal dunia pada masa mendatang," ujar Pedro Cordeiro.

"Tidak hanya itu, ia juga kandidat peraih Ballon d'Or," ungkap Cordeiro.

Saat ini, Manchester United terus melakukan pendekatan untuk membawa pemain berusia 19 tahun itu ke Premier League. Namun, mahar senilai 120 juta euro yang diminta Benfica dinilai sangat tinggi.

Manchester United pun berpikir ulang untuk menebus Joao Felix dari Benfica. Namun, Felix terus menunjukkan performa yang menawan.

Felix telah mencatatkan 11 penampilan dan menyumbang tujuh gol untuk Benfica pada musim 2018-19. Jika tidak membuat keputusan yang cepat, Manchester United berpeluang kehilangan kesempatan untuk memboyong Joao Felix.

Sebelumnya, Benfica telah menolak pendekatan yang dilakukan Liverpool. The Reds sudah mengajukan tawaran sebesar 65 juta euro untuk memboyong Felix dari Benfica.

Selain itu, Real Madrid juga menjadi pesaing Manchester United untuk mengamankan jasa Joao Felix.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini