Sukses


AC Milan Berhati-hati soal Keinginan Mempermanenkan Bakayoko

Milan - AC Milan mulai tertarik merekrut Tiemoue Bakayoko secara permanen dari Chelsea. Saat ini, I Rossoneri hanya meminjam Bakayoko selama semusim.

Di awal musim, performa Bakayoko sempat kurang mengesankan bersama AC Milan. Bahkan, pemain asal Prancis ini nyaris dipulangkan ke Chelsea pada Januari lalu.

Namun, penampilan Bakayoko perlahan mulai menanjak di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Situasinya sekarang pun berubah 180 derajat.

Seperti dilansir Tribal Football, manajemen AC Milan berharap Chelsea bisa melepas Bakayoko secara permanen pada musim depan. Tapi, manajemen I Rossoneri juga waspada dengan keinginan mereka.

Sebab, Chelsea juga menginginkan jasa gelandang AC Milan, Franck Kessie. Bukan tidak mungkin jika The Blues meminta Kessie dalam kesepakatan transfer Bakayoko.

2 dari 3 halaman

Tolak Hijrah

Kessie sendiri menolak hijrah ke Stamford Bridge pada musim dingin lalu. Pemain internasional Pantai Gading tersebut memilih membantu AC Milan finis empat besar demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Manajemen AC Milan berharap Chelsea memberikan persyaratan sederhana dalam menyelesaikan transfer permanen Bakayoko. I Rossoneri juga tidak ingin kehilangan Kessie.

3 dari 3 halaman

Harus Kembali

Jika tidak ada kesepakatan tercapai, Bakayoko harus kembali ke Chelsea. Baru setelah itu, The Blues akan mencarikan klub baru untuk mantan pemain AS Monaco tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer