Franck Kessie Ogah Tinggalkan AC Milan

Oleh Liputan6.com pada 16 Feb 2019, 04:00 WIB
AC Milan, SPAL, Serie A

Jakarta Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mengaku betah bermain di klub tersebut. Kessie mengomentari berbagai rumor yang mengatakan dirinya berniat hengkang.

Media Italia Correire Dello Sport mengatakan AC Milan sedang mempertimbangkan untuk menjual Kessie guna mendapat dana segar. Mereka butuh suntikan dana untuk mempermanenkan striker pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Namun, Kessie menolaknya. Pemain asal Pantai Gading itu menunjukan sikap profesionalisme dengan menegaskan bahwa dirinya masih memiliki kontrak berdurasi lima tahun bersama Milan.

"Saya memiliki lima tahun tersisa pada kontrak saya, dan saya akan bertahan di sini," ucap pemain 22 tahun tersebut seperti yang dikutip Sport Mediaset.

Sempat juga dikabarkan bahwa dua tim asal Inggris meminati jasa pemain 22 tahun tersebut. Dua tim asal London, Tottenham dan Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendpatakan jasa pemain ini. Namun sang pemain menegaskan untuk bertahan di Milan.

Saat ini Kessie masih menjadi pemain penting dalam komposisi pelatih Gennaro Gatuso. Dia menjadi pemain top AC Milan untuk Musim ini. Ia telah mencatatkan 23 penampilan di Serie A dengan koleksi tiga gol.

 

 

2 of 3

Lawan Atalanta

Gol Silva Bawa AC Milan Menang Tipis Atas Barcelona
Gelandang AC Milan Franck Kessie . (AFP Photo/Lachlan Cunningham)

Jelang laga melawan Atalanta, Kessie mangaku senang melawan mantan timnya dulu. Ditambah pada pertandingan ini, kedua tim akan memperebutkan posisi empat. Tentu ini akan menjadi laga yang tidak mudah bagi kedua tim.

"Saya sangat senang kembali ke Bergamo. Namun, saya pergi kesana sebagai lawan, tapi masih terasa indah. Dengan suasana stadion dan penggemar fantatis mereka," ujar pemain asal pantai gading tersebut.

3 of 3

Berebut Posisi Keempat

AC Milan akan bertandang ke stadion Atleti Azzurri D'Italia pada lanjutan laga pekan ke-24 Serie A LIga Italia pada, Minggu (17/2). Kedua tim akan memperebutkan posisi empat klasemen sementara.

Lanjutkan Membaca ↓