Kegembiraan Pelatih Juventus Setelah Menang Atas Frosinone

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Feb 2019, 17:05 WIB
Juventus Vs Frosinone

Bola.com, Turin - Massimiliano Allegri mengaku senang dengan performa Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo yang mengantarkan Juventus menang atas Frosinone. Menurutnya, Juventus semakin tak terbendung jika dua pemain tersebut dapat tampil padu.

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo bermain bersama pada laga melawan Frosinone. Dybala mengantarkan Juventus unggul setelah memaksimalkan umpan Ronaldo pada menit keenam.

Penampakan tersebut membuat Allegri merasa senang. Hal itu dikarenakan Allegri sempat bersitegang dengan Dybala.

"Saya senang dengan gol yang dicetak Dybala. Seorang penyerang memiliki kewajiban utama untuk mencetak gol," ujar Allegri.

"Juventus memerlukan pemain yang bisa bermain di antara lini dan Dybala adalah pemain tersebut."

"Masalahnya, selama bebeberapa musim terakhir, kami hanya memiliki satu pemain dengan karakteristik tersebut dan sekarang kami memiliki dua."

"Saya harus berganti strategi agar bisa memaksimalkan potensi dua pemain tersebut."

"Pada laga tadi, Dybala bisa melakukan pergerakan yang efektif. Walaupun tidak mencetak banyak gol, namun ia memberikan kontribusi yang nyata," ungkap Allegri.

Kemenangan Juventus atas Frosinone membuat mereka kukuh di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul 14 poin atas Napoli.

2 of 2

Redam Isu Transfer Paulo Dybala

Tampilnya Paulo Dybala bersama Cristiano Ronaldo mengindikasikan kalau Juventus berniat mempertahankan Dybala. Sejak kedatangan Ronaldo, Dybala merasa dianaktirikan di Juventus.

Kekesalan Dybala memuncak saat Juventus bermain imbang dengan Parma. Saat itu, Dybala hanya duduk di bangku pemain pengganti dan tidak mendapat kesempatan bermain.

Setelah Allegri melakukan tiga pergantian pemain tanpa menyertakan dirinya, Dybala memilih pergi sebelum laga berakhir. Hal itu menimbulkan spekulasi kalau Dybala akan meninggalkan Juventus pada akhir musim.

Real Madrid, Barcelona dan Manchester United menjadi klub yang tertarik untuk memboyong Dybala dari Juventus.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓