AC Milan Tekuk Atalanta, Krzysztof Piatek Jadi Bintang Utama

Oleh Liputan6.com pada 17 Feb 2019, 11:10 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, berusaha melewati hadangan bek Atalanta, Rafael Toloi. (AFP/Miguel Medina)

Jakarta - Krzysztof Piatek layak menjadi bintang kemenangan AC Milan, pada laga kontra Atalanta, dini hari tadi WIB. Gelandang AC Milan, Franck Kessi mengungkapkan hal tersebut. Ia memuji performa Krzysztof Piatek.

Kessie mengakui, striker yang baru diboyong dari Genoa itu berperan besar atas kemenangan timnya atas Atalanta.. AC Milan meraih kemenangan di Giornata ke 24. Bertandang ke markas Atalanta, Rossonerri mampu pulang dengan tiga poin setelah menumbangkan tuan rumah dengan skor 3-1.

AC Milan bisa dikatakan mengalami kesulitan di awal setelah tertinggal lebih dahulu dari gol Remo Freuler di menit 33. Tetapi, beberapa menit sebelum babak pertama usai, Piatek menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, Piatek dan Hakan Calhanoglu membuat masing-masing satu gol sehingga AC Milan menang dengan skor 3-1.Kessie mengaku senang bisa memetik kemenangan pada laga ini. "Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami," ujar Kessie kepada DAZN.

2 of 3

Laga Sulit

Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Hakan Calhanoglu, ke gawang Atalanta. (AFP/Miguel Medina)
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Hakan Calhanoglu, ke gawang Atalanta pada laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo, Sabtu (16/2). Atalanta kalah 1-3 dari Milan. (AFP/Miguel Medina)

Kessie mengakui pertandingan melawan Atalanta ini berjalan dengan sangat sengit sejak menit awal pertandingan. Ia mengakui bahwa La Dea membuat timnya kesulitan selama 90 menit.

Karena itu, ia lega timnya mampu mengamankan kemenangan pada laga ini. "Hari ini, kami memberikan segala kemampuan kami dan kami beruntung bisa membawa tiga poin pulang ke rumah," ucapnya.

3 of 3

Gol Krusial

Pada laga ini, Kessie mengakui bahwa Piatek memainkan peran yang besar dalam kemenangan Rossonerri. Kessie menyebut gol pertama sang striker membuat mental Milan kembali bangkit setelah kebobolan dua gol.

"Piatek hari ini mencetak dua gol yang sangat penting, namun bagi saya gol pertamanya sebelum jeda babak pertama sangat fundamental bagi kami." tandasnya.

Berkat kemenangan ini, Milan masih menempati peringkat 4 klasemen sementara Serie A, di mana mereka berhasil memperkecil jarak dengan Inter Milan menjadi satu poin saja.

Lanjutkan Membaca ↓