Sukses


AC Milan Mengejar Bintang Muda Polandia Setelah Sukses dengan Piatek

Milan - AC Milan ingin menandatangani bintang muda Polandia, Bartosz Zynek dari Zaglebie Lubin musim panas ini. Mereka rupanya ingin mencari lagi pemain berbakat lainnya dari negara itu.

Bukan rahasia lagi bahwa rekan senegara Zynek, Krzysztof Piatek, namanya sudah bersinar bersama AC Milan sejak kedatangannya Januari lalu dari Genoa.

Ia sudah mencetak enam gol dalam empat penampilan awal untuk AC Milan.

Sekarang, seperti dilansir, Calciomercato, Leonardo dan petinggi AC Milan lainnya sudah melihat produk lain dari Polandia. Atau mungkin juga ada beberapa pemain bakat yang lebih tersembunyi.

Zynek, 16, bermain dominan sebagai gelandang serang. Ia sempat bagian dari akademi di tim Championship QPR. Dia telah membela Polandia di level U-17.

2 dari 2 halaman

Selalu Cetak Gol

Sementara itu, Piatek menyatakan bahwa dirinya ingin membubuhkan namanya di papan skor di setiap kesempatan.

"Saya merasa sangat baik di sini, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan," tutur Piatek.

Piatek menjadi tercepat dalam sejarah AC Milan yang mencetak enam gol sejak partai debutnya. Piatek hanya membutuhkan 310 menit untuk mencetak enam gol pertamanya di AC Milan.

Torehan Piatek lebih baik dari Gunnar Nordahl yang melakukannya tahun 1949 silam. Striker legendaris AC Milan itu membutuhkan 419 menit untuk mencetak enam gol pertamanya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer