Sukses


Alessandro Del Piero Yakin Cristiano Ronaldo Antar Juventus ke Tangga Juara

Bola.com, Turin - Pemain legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, mengatakan kalau Cristiano Ronaldo telah memberikan pengaruh yang positif untuk Bianconeri. Jelang laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions, Del Piero memberikan gambaran mengenai bagaimana laga akan berjalan.

"Tidak ada yang tahu bagaimana laga antara Atletico dan Juventus akan berjalan. Atletico Madrid adalah lawan yang bagus, terutama ketika mereka main di kandangnya sendiri," ujar Del Piero.

"Mereka adalah tim yang kompak, memiliki banyak pemimpin dan memiliki kondisi fisik yang bagus. Mereka jarang kebobolan banyak gol. Karena itu, Juventus harus bekerja keras."

"Saya yakin Cristiano Ronaldo akan menjadi faktor pembeda pada laga nanti. Ia adalah pemain yang sangat luar biasa."

"Ronaldo telah membawa mentalitas yang sangat positif di Juventus. Bersama Ronaldo, Juventus menjadi klub favorit juara di Eropa," ungkap Del Piero.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Atletico Madrid akan berlangsung di Wanda Metropolitano. Juventus masih menjadi favorit setelah mencatatkan hasil impresif pada fase grup.

Ronaldo merasa kalau Juventus berpeluang besar menjadi juara Liga Champions pada musim 2018-19. Sebelumnya Ronaldo beberapa kali memupus harapan Juventus untuk bisa menjadi juara Liga Champions ketika masih menjadi pemain Real Madrid.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer