Sukses


Jordan Henderson Siap Bermain sebagai Bek di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Jordan Henderson mengaku siap jika harus bermain sebagai bek di Liverpool. Ia mengatakan kalau skuat Liverpool diisi oleh para pemain berkualitas yang siap memainkan posisi apa pun.

Liverpool tak akan diperkuat Virgil van Dijk pada laga melawan Bayern Munchen. Hal itu disebut meninggalkan lubang di lini pertahanan The Reds.

Namun, Jordan Henderson memiliki anggapan berbeda. Menurutnya, semua pemian Liverpool siap untuk bermain di posisi yang tak lazim, termasuk dirinya.

"Tentu saja kami akan sangat kehilangan Virgil van Dijk pada laga melawan Bayern Munchen. Ia adalah satu di antara pemain terbaik kami yang selalu bermain konsisten," ujar Henderson.

"Namun pada waktu yang sama, saya merasa kalau Liverpool memiliki skuat yang berkualitas. Kami yakin bisa melewati laga esok dengan hasil positif."

"Kami tidak boleh hanya mengandalkan dua bek tengah di belakang. Kami juga harus bertahan sejak lini tengah. Kami harus bertahan bersama-sama."

"Saya siap jika harus bermain sebagai bek. Namun, siapa pun yang akan bermain di posisi tersebut harus selalu siap," ungkap Henderson.

Virgil van Dijk absen setelah mengoleksi tiga kartu kuning bersama Liverpool. Bek asal Belanda itu akan bisa bermain pada laga leg kedua di Munchen.

Selain van Dijk, Liverpool juga tak bisa diragukan tampil tanpa Joe Gomez dan Dejan Lovren di posisi bek tengah. Hal itu membuat Jurgen Klopp menyiapkan strategi alternatif.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer