Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Bayern Munchen pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Selasa (19/2/2019) atau Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan tersebut melalui URL; www.vidio.com/premier.

Sahabat Bola.com tak layak meninggalkan begitu saja perjumpaan dua tim tradisional Eropa tersebut. Apalagi, Liverpool dan Bayern Munchen tengah menjadi sorotan di liga domestik.

Secara mengejutkan, Liverpool mampu tampil impresif sepanjang musim ini. Mereka masuk nomine sebagai perebut trofi Premiership. Meski sedang menurun, kekuatan anak asuh Jurgen Klopp tersebut tak boleh diremehkan Bayern Munchen.

Sementara itu, Bayern Munchen sedang berada dalam posisi menanjak. Saat ini, penampilan pasukan Niko Kovac tersebut berbanding terbalik dengan apa yang mereka rasakan pada awal musim.

Pelan namun pasti, Bayern Munchen kembali ke jalur juara. Saat ini mereka menempel sang pemuncak klasemen sementara Bundesliga 2018-2019, Borussia Dortmund, dengan selisih 3 angka.

Kondisi tim tamu itu pula yang membuat Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, khawatir. "Bermain di kandang pada leg 1 biasanya tak memberi benefit, tapi kami tak peduli. Satu yang pasti, kami harus waspada karena Bayern Munchen sedang menanjak setelah awal musim yang lambat," ucapnya.

Berikut ini url live streaming yang bisa diklik Sahabat Bola.com untuk menyaksikan Liverpool Vs Bayern Munchen; www.vidio.com/premier.

Sumber: Vidio.com, BBC

Video Populer

Foto Populer