Sukses


Hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang Lebih Baik dibanding Kylian Mbappe

Jakarta - Legenda Timnas Prancis, Bixente Lizarazu, menilai saat ini hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang kemampuannya berada di atas bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Meskipun tergolong muda, Kylian Mbappe (20 tahun) sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Ia berhasil menunjukkan bakatnya ke hadapan dunia bersama AS Monaco, PSG dan Timnas Prancis.

Di Piala Dunia 2018 lalu, ia juga menjadi bagian penting dari keberhasilan timnas Prancis menjadi juara. Berkat prestasinya itu, Mbappe sukses menyabet penghargaan Trophee Kopa. Ini gelar yang diberikan kepada pemain terbaik dunia di bawah usia 21 tahun.

Lizarazu memprediksi Mbappe akan semakin hebat di masa depan. Ia bahkan yakin sang striker bakal jadi superstar seperti Messi dan Ronaldo.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Lizarazu

(AFP/Paul Ellis)

“Ya, saya pikir Mbappe bisa menjadi superstar sejati berikutnya dalam sepak bola dan saya pikir dia sudah menjadi itu," kata Lizarazu di Soccerway.

“Dia adalah pemain muda terbaik di dunia dan setelah Ronaldo dan Messi, tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa menjadi yang terbaik di dunia,” Lizarazu menambahkan.

Mbappe sendiri sudah membela PSG dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 24 gol dan 14 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer