Sukses


Alami Cedera Metartasal, Neymar Menangis Selama 2 Hari di Rumah

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mendapat pukulan besar ketika mengalami cedera metartasal pada bulan lalu yang membuatnya terpaksa menepi selama 10 pekan. Bahkan, pemain Brasil itu mengaku menangis selama dua hari di rumah karena meratapi cedera itu.  

Neymar pernah mengalami cedera serupa Februari tahun lalu. Saat itu, Neymar terpaksa absen hingga akhir musim 2017-2018.

Neymar masih dalam tahap pemulihan. Namun, pihak klub menegaskan kemungkinan Neymar comeback pada leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Manchester United pada 7 Maret hampir mustahil terjadi. 

"Kondisinya semakin baik. Kami telah melakukan beberapa perawatan, serta beberapa prosedur untuk mempercepat pemulihan. Kami senang dengan perkembangannya," kata Neymar, seperti dilansir Goal International, Rabu (20/2/2019). 

"Saya tak sabar menunggu melakukan sesuatu yang sangat saya cintai dalam hidup, yaitu bermain sepak bola. Proses pemulihannya delapan sampai 10 pekan. Itu yang kami bayangkan, jadi saya rasa maksimal 10 pekan, Kami harus bekerja untuk meningkatkan prosesnya," imbuh mantan pemain Barcelona itu.

Meski proses pemulihan berjalan baik, Neymar mengakui awalnya cedera itu menjadi pukukan besar. 

"Kali ini saya merasa berat menerimnya (pada awal cedera). Saya menghabiskan dua hari menangis di rumah. Ini lebih rumit," imbuh Neymar

 

 

2 dari 2 halaman

PSG Tetap Perkasa

Tanpa Neymar, Paris Saint-Germain tak mengalami kendala berarti. Klub raksasa Prancis itu tetap mengemas hasil bagus. 

PSG mengemas kemenangan 2-0 atas Manchester United di leg pertama 16 besar Liga Champions. Hasil itu membuka lebar kans PSG ke perempat final karena leg kedua bakal digelar di Paris. 

Klub tersebut juga unggul 12 poin di puncak klasemen sementara League 1 2018-2019. PSG diprediksi tak akan terbendung merengkuh gelar juara Ligue 1. 

Video Populer

Foto Populer