Sukses


Bos Juventus Merespons Rumor Transfer Mohamed Salah dari Liverpool

Jakarta - Juventus sejak pekan lalu mulai dikaitkan dengan winger tajam Liverpool Mohamed Salah. Konon I Bianconeri ingin mendatangkan Salah di bursa transfer musim panas nanti.

Rumor yang beredar di Italia dan Inggris menyebut Juventus siap memberikan penyerang Paulo Dybala ditambah uang tunai untuk mendapatkan Salah.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kabarnya juga sudah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk merekrut pria asal Mesir tersebut.

Kabar kepindahan Salah ini ditepis oleh direktur Juventus Fabio Paratici. Dia menilai berita Salah ke Juventus sebagai fantasi belaka.

"Saat ini, itu semua sepakbola fantasi, baru Februari, jadi tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi pada Juni," kata Paratici seperti dikutip dari Sportsmole.

Juventus masih percaya pada Dybala sehingga tak berencana untuk merekrut Salah ke Turin. "(Dybala) berusia 25, dia adalah pemain Juventus dan dia sudah membuktikan banyak hal. Saya yakin dia akan menjadi legenda dan pemimpin Juve, dia memiliki keterampilan teknis untuk melakukannya," tutur Paratici.

Salah sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Sebelum bermain di Liverpool, Salah pernah bermain di Italia bersama Fiorentina dan AS Roma.

Karier Salah di Italia tidak sesukses di Liverpool. Di Anfield, Salah menjelma menjadi mesin gol bagi The Reds.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Mohamed Salah

Video Populer

Foto Populer