Sukses


Prediksi Inter Milan Vs Rapid Vienna: Jangan Blunder Nerazzurri!

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu Rapid Vienna di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, di leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018-2019, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Satu kaki Inter sudah berada di 16 besar, dan mereka sebaiknya tidak mengacaukannya.

Pada leg pertama di Austria, setelah sebelumnya didahului gonjang-ganjing seputar kontrak Mauro Icardi dan pencopotan ban kapten dari lengannya, Inter menang 1-0 lewat penalti Lautaro Martinez.

Menang di kandang lawan pada leg pertama, Inter pun sangat diunggulkan lolos ke babak 16 besar. Namun sebelum itu, pasukan Luciano Spalletti harus terlebih dahulu menyudahi perlawanan Stefan Schwab dan kawan-kawan di Italia.

Melihat performa mereka, juga kembalinya Milan Skriniar dan Marcelo Brozovic dari skorsing, Inter diyakini mampu mengunci kelolosan.

Di Serie A akhir pekan kemarin, Inter menang 2-1 menjamu Sampdoria. Tak ada gol dari Lautaro Martinez, yang dalam dua laga sebelumnya menjadi pahlawan kemenangan Inter di markas Parma dan di Austria. Gol-gol Nerazzurri dicetak oleh Danilo D'Ambrosio dan Radja Nainggolan.

Itu bagus buat Inter. Tanpa Icardi, selain Lautaro Martinez, Inter terbukti masih punya pemain-pemain lain yang bisa diharapkan untuk mengoyak gawang lawan.

Sementara itu, Rapid mempersiapkan diri untuk lawatan ke Italia dengan kemenangan 5-2 atas TSV Hartberg di ajang piala domestik. Gol-gol Rapid dicetak oleh Maximilian Hofmann, Thomas Murg (2), dan Andrija Pavlovic (2).

Melawan Inter, pelatih Dietmar Kuhbauer perlu memutar otak meramu komposisi pemainnya, terutama untuk skema serangannya. Pasalnya, penyerang mereka Veton Berisha harus absen dengan akumulasi kartu akibat kartu kuning yang dia dapatkan di leg pertama. Philipp Schobesberger bakal mengisi posisinya sebagai ujung tombak.

Rapid bakal mencoba memberikan perlawanan. Namun, Inter Milan seharusnya mampu mengatasi mereka. Terlebih lagi, Inter bisa menurunkan tim yang lebih kuat daripada leg pertama.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, de Vrij, Skriniar, Cedric Soares; Vecino, Brozovic; Perisic, Nainggolan, Politano; Lautaro Martinez

Pelatih: Luciano Spalletti

Rapid Vienna (4-4-1-1): Strebinger; Bolingoli-Mbombo, Hofmann, Sonnleitner, Potzmann; Ivan, Ljubibic, Grahovac, Thurnwald; Schwab; Schobesberger

Pelatih: Dietmar Kuhbauer

Prediksi: 60-40

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer