Sukses


Prediksi Arsenal Vs BATE: The Gunner Minimal Butuh 2 Gol

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu BATE Borisov di Emirates Stadium, London, pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2018-2019 yang dihelat Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. The Gunners harus menang setidaknya dua gol untuk membalikkan keadaan dan lolos ke babak berikutnya.

Pada leg pertama di Borisov, di suhu 1 derajat celsius, Arsenal gagal menampilkan permainan terbaiknya dan menyerah kalah.

Pasukan asuhan Unai Emery takluk 0-1 oleh gol tunggal yang dicetak gelandang Stanislav Dragun dalam situasi set piece pada menit 45. Mereka juga kehilangan Alexandre Lacazette yang dikartu merah di menit 85.

Arsenal mendominasi dengan penguasaan bola di atas 70% dan mencatatkan jumlah tembakan lebih banyak (16-6).

Namun Arsenal hanya membukukan empat tembakan tepat sasaran lewat Lacazette, Alex Iwobi, Henrikh Mkhitaryan serta Matteo Guendouzi, dan tak satu pun yang bersarang di gawang tuan rumah. BATE punya tiga shots on target, dan salah satunya terkonversi menjadi gol kemenangan.

Di Emirates Stadium, Arsenal perlu menampilkan permainan yang lebih baik, terutama penyelesaian akhir mereka. Itulah satu-satunya cara jika mereka ingin membalikkan keadaan dan memastikan kelolosan ke babak 16 besar.

Dengan absennya Lacazette, berarti Pierre-Emerick Aubameyang yang pada leg pertama cuma turun dari bangku cadangan akan langsung dimainkan dari menit awal.

Aubameyang, yang merupakan top scorer sementara Arsenal musim ini dengan 18 gol di semua kompetisi, bakal memimpin lini serang timnya bersama Iwobi dan Mkhitaryan.

Di fase grup Liga Europa musim lalu, Arsenal menang telak 6-0 dalam laga kandangnya melawan BATE. Jika mampu bermain ofensif seperti waktu itu, maka Arsenal takkan kesulitan menyingkirkan BATE.

Mampukah Arsenal melakukannya?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Arsenal (4-3-3): Cech; Kolasinac, Koscielny, Mustafi, Maitland-Niles; Denis Suarez, Xhaka, Guendouzi; Iwobi, Aubameyang, Mkhitaryan

Pelatih: Unai Emery.

BATE (4-3-3): Scherbitski; Filipovic, Filipenko, Volkov, Rios; Hleb, Dragun, Baga; Stasevich, Skavysh, Milic

Pelatih: Alyaksey Baha

Prediksi: 60-40

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer