Chelsea Menurun, Bakayoko Ogah Tinggalkan AC Milan

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 21 Feb 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 21 Feb 2019, 12:30 WIB
Tiemoue Bakayoko
Pemain AC Milan yang dipinjam dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko. (AFP/Marco Bertorello)

Milan - Tiemoue Bakayoko bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea sejak awal musim. Namun, seiring menurunnya performa Chelsea di bawah asuhan Mauruzio Sarri, gelandang berusia 24 tahun itu enggan kembali ke London.

Pria asal Prancis itu sedang menikmati tren positif bersama AC Milan. Ya, klub asuhan Gennaro Gattuso itu tak terkalahkan dalam enam laga terakhir, meraih empat kemenangan, dan dua hasil imbang.

"Saya memang terikat kontrak dengan Chelsea. Namun, saya sangat senang di AC Milan dan ingin melanjutkannya," kata Bakayoko, dikutip dari Four Four Two.

"Segalanya di AC Milan berjalan dengan sempurna, baik itu di lapangan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Saya sangat bahagia," ucap pemain yang memiliki kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2022.

2 dari 3 halaman

Target Bakayoko

Gol Suso Selamatkan AC Milan dari Kekalahan Atas Real Betis
Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko berusaha melewati dua pemain Real Betis, issa Mandi dan William Carvalho selama pertandingan grup F Liga Europa di stadion Benito Villamarin, Sevilla (8/11). Milan menahan imbang Betis 1-1. (AFP Photo/Cristina Quicler)

Bersama AC Milan, Bakayoko memiliki target tinggi. Dia ingin klub berjulukan Rossoneri itu finis di posisi empat besar dalam klasemen Liga Italia.

"Tujuannya adalah finis di empat besar dengan AC Milan. Saya juga ingin kembali ke tim nasional Prancis," ujar Bakayoko.

Saat ini, AC Milan berada di posisi keempat dalam klasemen Liga Italia dengan 42 poin. Mereka hanya unggul satu poin dari AS Roma di urutan kelima.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik