Sukses


Inter Milan Dapat Lampu Hijau Datangkan Ivan Rakitic

Jakarta Inter Milan dikabarkan mendapatkan lampu hijau untuk merekrut gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. I Nerazzurri harus memberikan tawaran sebesar 40 juta euro demi Rakitic.

Rakitic adalah salah satu pemain andalan Ernesto Valverde. Ia saat ini juga masih terikat kontrak di Barcelona hingga tahun 2021 mendatang.

Musim ini saja, ia sudah mencatatkan 36 penampilan di semua ajang kompetisi. Meski demikian, ia kerap digosipkan bakal angkat kaki dari Camp Nou.

Gosip itu juga sudah ditanggapi oleh Rakitic. Pemain asal Kroasia ini mengaku ia ingin menetap di Camp Nou.

Kini muncul berita teranyar soal masa depan Rakitic. Inter disebut makin dekat untuk mendapatkan jasanya.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Mereka menyebut Inter dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan untuk transfer sebesar 40 juta euro.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Harga

Awalnya pihak Inter mengirim Beppe Marotta dan Piero Ausilio ke Barca secara diam-diam. Mereka kemudian melepas penawaran sebesar 35 juta euro.

Akan tetapi, pihak Barcelona bersikeras ingin Inter membayar 45 juta euro. Pada akhirnya, keduanya berkompromi dan sepakat dengan transfer sekitar 40 juta euro.

Media asal Italia itu menyebut Inter mengejar Rakitic karena terkesan dengan kualitasnya yang oke. Selain itu mereka juga butuh pemain bertipe pemimpin di lini tengah.

Gazetta juga menyebut Inter nanti akan menyiapkan kontrak berdurasi minimal tiga tahun untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Enggan Perpanjang Kontrak 

Seperti yang disebut sebelumnya, Rakitic ingin bertahan lama di Camp Nou. Valverde pun juga menginginkan hal yang sama.

Akan tetapi manajemen Barca enggan memperpanjang kontrak Rakitic. Mereka bahkan disebut telah menolak permintaan perpanjangan masa kerja yang diajukan oleh sang gelandang.

Barca menolak permintaan itu karena ia belum lama ini sudah memperpanjang kontraknya. Pembaharuan itu dilakukan pada tanggal 9 Maret 2017 dan kontraknya masih berlaku hingga tahun 2021.

Selain itu Rakitic juga kabarnya meminta gaji yang terlalu besar kepada manajemen. Hal ini membuat Barca mantap menolak permohonannya.

Sumber: Bola.net

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer