Sukses


Bos PSG: Neymar dan Mbappe Tak Akan ke Mana-mana

Bola.com, Paris - Chairman dan CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, angkat bicara tentang masa depan Neymar dan Kylian Mbappe. Dia menegaskan dua superstar itu akan bertahan dalam waktu lama di PSG

Pernyataan itu dilontarkan Al-Khelaifi kepada ESPN, Sabtu (23/2/2019), setelah mengonfirmasi kontrak baru kerja sama selama tiga tahun dengan Accor Live Limitless (ALL). Kerja sama itu menempatkan PSG ke posisi keempat dalam kategori nilai sponsor terbesar untuk klub-klub Eropa. 

Sang CEO juga menepis ide bahwa PSG harus menjual salah satu bintangnya pada musim panas ini karena UEFA's financial fair play (FFP).

"Kylian dan Neymar adalah pemain PSG. Mereka akan tetap menjadi pemain-pemain PSG dan mereka akan tetap seperti itu, dengan atau tanpa Accor," kata El-Khelaifi.

Khelafi bahkan mengatakan masa-masa belanja jor-joran ala PSG akan segera kembali karena pendapatan mereka meningkat berkat kerja sama baru dengan Accor. 

"Tentu saja, (sponsor baru) akan meningkatkan pendapatan kami untuk berinvestasi lagi. Ini kesepakatan besar bagi kami. Dengan pendapatan meningkat, tentu saja kami akan membeli pemain-pemain," kata El-Khelaifi.  

"Kami akan berbicara kepada pemain dan mencari pemain-pemain yang dia inginkan. Terlalu awal untuk memutuskan pemain-pemain mana yang akan atau tidak akan kami beli. Tapi, kami akan mencari tahu apa yang diinginkan pelatih," imbuh dia, tentang rencana transfer PSG

 

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Neymar

Sementara itu, Al-Khelaifi juga mengaku senang dengan kinerja Neymar, yang sedang cedera. Dia tak sabar melihat pemain Brasil itu segera kembali memperkuat PSG.  

"Anda tahu, Neymar melakukan sesuatu yang luar biasa di sini. Dia sangat senang di sini bersama PSG dan kami sangat, sangat senang bersama dengannya. Neymar menambah nilai luar biasa untuk klub ini, juga di luar lapangan," kata Neymar. 

"Dia pria luar biasa. Sebagai pemain, dia sangat profesional, bertalenta. Saya tak akan bicara tentang talentanya, tapi Anda bisa melihat apa yang dia tambahkan ke klub. Kami merindukannya sekarang, tapi saya sangat antusias melihatnya kembali," sambung dia. 

Neymar kemungkinan bisa kembali bermain di perempat final Liga Champions jika PSG bisa memastikan tiket saat menghadapi Manchester United di leg kedua 16 besar pada 12 Maret. 

 

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

Video Populer

Foto Populer