Sukses


Inter Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Mauro Icardi?

Bola.com, Milan - Klub raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan Calciomercato, Sabtu (23/2/2019), sedang menyiapkan draf kontrak baru untuk Mauro Icardi. Rancangan kontrak tersebut bakal langsung dikirim ke agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara. 

Icardi telah dilengserkan dari jabatan kapten Inter Milan beberapa waktu lalu karena buntut kisruh kontrak baru. Dia juga menghilang dari skuat utama Inter Milan sejak saat itu. 

Icardi sempat dikabarkan akan hengkang ke Juventus. Namun, Inter Milan menolak mentah-mentah opsi tersebut. Mereka tak mau melepas pemain andalan ke rival utama. 

Menurut Calciomercato yang mengutip Corrriere dello Sport, CEO Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta sedang menyusul proposal kesepakatan baru untuk Icardi. Inter tampaknya tak mau masalah tersebut berlarut-larut. 

Tawaran yang akan disodorkan Inter Milan senilai 6,5 juta euro (Rp 103,3 miliar) per musim. Kontra baru itu akan berakhir hingga musim panas 2023. Namun, nominal tersebut masih di bawah yang diinginkan Wanda. 

Istri Icardi tersebut meminta gaji 10 juta euro (Rp 158 miliar) per musim. Patut ditunggu reaksi Wanda Nara dengan manuver baru Nerazzuri ini. 

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Wanda kerap mengkritik Inter. Dia menyebut tak menurunkan Mauro Icardi sama saja dengan memotong kaki sang pemain asal Argentina tersebut.  

 

Video Populer

Foto Populer