Juventus Ikuti Perburuan Adrien Rabiot

Oleh Aditya Wicaksono pada 23 Feb 2019, 22:30 WIB
FOTO: 5 Pesepak Bola Top yang Merupakan Fans Liverpool

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan tertarik mengajukan penawaran untuk gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot. Sebelumnya, gelandang milik PSG itu tertarik untuk bergabung ke Barcelona.

Kandasnya negosiasi antara Rabiot dan Barcelona membuat beberapa klub top Eropa berniat memboyong Rabiot. Gelandang berusia 23 tahun itu bisa didapat dengan gratis karena kontraknya bersama PSG akan berakhir pada Juni mendatang.

Barcelona disebut tak lagi tertarik untuk mendatangkan Rabiot. Hal itu dikarenakan Rabiot meminta gaji yang terlalu tinggi.

Kegagalan itu membuat Rabiot kesal dan memutuskan untuk memecat ibunya yang berperan sebagai agen. Rabiot dikabarkan mencari klub terbaik yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Memahami potensi tersebut, Juventus akan menjajaki peluang untuk merekrut Rabiot. Bianconeri berniat menambah kedalaman lini tengahnya pada musim mendatang.

Juventus tak sendiri, Bianconeri akan menghadapi tantangan dari AC Milan yang juga tertarik untuk mendatangkan Rabiot secara cuma-cuma.

Namun, Rabiot berpeluang besar untuk menolak tawaran dari Juventus karena komposisi lini tengah mereka pada musim mendatang. Sebelumnya, Juventus sudah mengamankan jasa Aaron Ramsey yang juga didapat secara gratis setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir pada Juni 2019.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini