Mantan Bek Real Madrid Membalas Sindiran Gerard Pique

Oleh Defri Saefullah pada 24 Feb 2019, 06:25 WIB
Diperbarui 24 Feb 2019, 06:25 WIB
Alvaro Arbeloa
Alvaro Arbeloa selalu rajin menyentil Barcelona (AFP/Javier Soriano)

Madrid - Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa termasuk pemain yang sangat rajin menyerang Barcelona di media sosial. Kali ini, Arbeloa menyindir cuitan Gerard Pique soal protes Real Madrid terhadap kepemimpinan wasit.

Menurut Arbeloa, yang membela Real Madrid pada 2009-2016 ini, Barcelona beruntung karena tidak bermain di olahraga lain. Dia mengatakan Barcelona juga akan terus mengeluhkan soal wasit.

Arbeloa memanfaatkan momentum 1.000 hari merayakan momen pertama Real Madrid meraih trofi Liga Champions secara tiga kali beruntun pada 2016. Ini sekaligus mengecilkan torehan Barcelona di Eropa yang belum sebanyak Real Madrid.

"Ini juga terjadi di sepak bola dan basket," kata Arbeloa soal cuitan Pique seperti dikutip Marca.

"Lalu mereka melihat apa yang terjadi di stadion Wanda Metropolitano dan mereka (Barcelona) seperti terdiam untuk beberapa saat dengan apa yang terjadi disana. Untunglah mereka tak main di handball atau hoki, kalau tidak mengeluh juga," ujarnya, menambahkan.

Arbeloa mencoba untuk memanaskan suasana dengan memposting foto tiga foto di mana Madrid memenangkan trofi Liga Champions tiga musim beruntun. Dia mempostingnya pada akun instagram @17arbeloa.

"1.000 hari kuasai Eropa, lebih dari 100 tahun sebagai klub terbaik di dunia, belum lagi olahraga lain," ujar Arabeloa.

Sumber: Liputan6.com

Video Prediksi Liga Champions