Sukses


Paulo Dybala Antar Juventus Menang Atas Bologna

Bola.com, Bologna - Juventus meraih kemenangan atas Bologna dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-25 Serie A yang berlangsung di stadion Renato Dall'Ara. Gol satu-satunya pada laga tersebut tercatat atas nama Paulo Dybala.

Bologna mengambil inisiatif untuk menyerang terlebih dahulu melalui Nicola Sansone. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Juventus.

Pada menit ke-22, Sansone menunjukkan aksi individu yang memikat. Ia melakukan penetrasi ke dalam kotak pertahanan Juventus. Tetapi, penyelesaiannya kurang baik dan dapat dihentikan Mattia Perin.

Juventus mencoba membalas serangan Bologna. Cristiano Ronaldo mendapat peluang pada menit ke-28, tetapi bola hasil tandukannya dapat diamankan kiper Bologna.

Federico Bernardeschi hampir membuat gol untuk Juventus setelah melakukan aksi individual pada menit ke-31. Tetapi, bola hasil tendangan Bernardeschi masih gagal tepat ke target.

Laga babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Bologna membuat Juventus frustrasi melalui permainan pressing. Pada menit ke-55, Ibrahima Mbaye berusaha membuat peluang, tetapi bola hasil tendangannya dapat dihalau lini pertahanan Juventus.

Masuknya Paulo Dybala pada menit ke-59, membuat daya gedor Juventus meningkat. Dybala mengantarkan Juventus unggul setelah membobol gawang Bologna pada menit ke-67.

Gol yang dicetak Dybala mengubah gaya permainan Juventus. Bianconeri mencoba untuk menahan bola dan menghindarkan Bologna dari upaya membuat peluang.

Pada pengujung laga, Perin dipaksa untuk bekerja keras untuk mengamankan gawangnya. Ia melakukan penyelamatan gemilang dari usaha yang dilakukan Sansone.

Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Juventus. Hasil itu membuat Juventus semakin kukuh di puncak klasemen Serie A.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Bologna (4-2-3-1): 28-Lukasz Skorupski; 15-Ibrahima Mbaye, 23-Danilo, 18-Filip Helander, 35-Mitchell Dijks; 16-Andrea Poli (17-Godfred Donsah 78'), 5-Erick Pulgar (91-Diego Falcinelli 85'); 20-Simone Edera (7-Riccardo Orsolini 52'), 21-Roberto Soriano, 10-Nicola Sansone; 9-Federico Santander

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Juventus (4-4-2): 22-Mattia Perin; 2-Mattia De Sciglio, 19-Leonardo Bonucci, 24-Daniele Rugani, 12-Alex Sandro (10-Paulo Dybala 59'); 20-Joao Cancelo, 14-Blaise Matuidi (5-Miralem Pjanic 78'), 30-Rodrigo Bentancur, 33-Federico Bernardeschi (3-Giorgio Chiellini 87'); 17-Mario Mandzukic, 7-Cristiano Ronaldo

Pelatih: Massimiliano Allegri

Video Populer

Foto Populer