Sukses


Striker Anyar AC Milan Jeli Lihat Kelemahan Bek Lawan

Jakarta Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan sisi positif striker anyar Krzysztof Piatek. Ketajaman Piatek bersama Milan terbantu dengan kerajinannya untuk selalu bertanya kepada staf tentang karakteristik pemain belakang yang akan ia hadapi.

Piatek kembali mencetak gol untuk AC Milan dalam kemenangan 3-0 atas Empoli. Ia kini sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi sejak kedatangannya dari Genoa.

Piatek sekarang telah menciptakan sejarah dengan menjadi satu-satunya pencetak gol sejak Oliver Bierhoff mencetak gol di empat awal laga pertamanya untuk klub baru.

Setelah menang atas Empoli, Gattuso kepada Sky Sports memuji penampilan Piatek. Pelatih AC Milan ini, menyebut pemain asal Polandia itu, pekerja keras.

2 dari 3 halaman

Lebih Praktis

"Piatek telah menetap dengan sangat baik dan bekerja keras, tetapi dia bukan pemain yang menonjol dalam pelatihan," kata Gattuso.

"Dia menjaga dirinya sendiri tetapi tidak melakukan itu banyak. Dia jauh lebih praktis, fokus pada hal-hal penting dan suka menguji gerakan dua atau tiga hari sebelum pertandingan."

3 dari 3 halaman

4 Besar

Hasil atas Empoli membuat torehan positif yang dituai AC Milan terus berlanjut. Seperti yang diketahui, mereka belum menuai kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Tiga di antaranya bahkan berakhir dengan catatan clean sheet.

Kemenangan itu juga membantu Rossoneri memperkuat posisi mereka di empat besar. Mereka kini terus menempel ketat rival abadinya Inter Milan.

Video Populer

Foto Populer