Sukses


AC Milan Tidak Bergantung kepada Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta

Bola.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyambut hasil positif yang diraih timnya dalam beberapa pekan terakhir. Menurut Gattuso, semua itu didapat karena kerja keras tim, bukan satu atau dua pemain saja.

Dalam satu bulan terakhir, Milan bisa dikatakan tengah moncer. Mereka meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dari lima pertandingan yang mereka hadapi di semua kompetisi.

Melejitnya performa Milan ini dinilai karena kehadiran dua punggawa baru mereka, Krzysztof Piatek dan juga Lucas Paqueta. Kedua pemain ini berkontribusi banyak dalam 11 gol yang diciptakan Rossonerri di 5 laga tersebut.

Namun Gattuso menegaskan bahwa timnya bermain dengan baik bukan karena kedua pemain itu saja. "Tren positif kami bukan hanya karena Piatek dan Paqueta, tetapi juga karena performa seluruh tim ini," ujar Gattuso kepada Rai Sport.

Berkat penampilan impresif sejak kedatangan Piatek dan Paqueta, AC Milan kini menduduki posisi empat besar klasemen sementara Serie A. I Rossoneri belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer