Gennaro Gattuso Minta AC Milan Tidak Jemawa

Oleh Okky Herman Dilaga pada 26 Feb 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 26 Feb 2019, 20:00 WIB
Piatek Impresif, AC Milan Lolos Ke Semifinal Coppa Italia
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pada laga perempat final Coppa Italia yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Rabu (30/1). AC Milan menang 2-0 atas Napoli (AP Photo/Antonio Calanni)

Bola.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, enggan terlalu percaya diri jelang lawatan ke markas Lazio pada leg pertama Coppa Italia. Bagi Gattuso, timnya tidak boleh meremehkan Lazio.

Jelang laga ini, Milan memang tengah berada dalam momentum yang positif. Skuat Rossonerri belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka, di mana pada perempat final Coppa Italia kemarin mereka mengalahkan Napoli dengan skor 2-0.

Gattuso sendiri berharap timnya tidak besar kepala pada pertandingan ini. "Ya, kami memang sedang berada dalam rentetan hasil yang baik," buka Gattuso kepada Rai Sports.

Gattuso menegaskan bahwa pertandingan semi final nanti akan berjalan dengan sangat ketat.

Ia percaya Lazio bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata oleh timnya.

"Sejauh ini banyak orang mengunggulkan kami untuk memenangkan pertandingan ini, namun kami harus ingat kami akan menghadapi salah satu tim kuda hitam di sepakbola Italia pada pertandingan kali ini."

Gattuso sendiri menegaskan bahwa timnya siap untuk menghadapi pertandingan melawan Lazio nanti.

Ia menyebut pasukannya memiliki kemampuan yang memadai untuk menghadapi tim asal Ibukota Italia tersebut.

"Kami benar-benar menghormati Lazio dan kami tahu bahwa kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Namun kami akan menghadapi partai ini dengan rendah hati." tandasnya.

Milan berangkat ke Olimpico Stadium dengan modal yang apik setelah mengalahkan Empoli dengan skor 3-0 pada akhir pekan nanti.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik