Sukses


Mauro Icardi Buka Suara terkait Posisinya di Inter Milan

Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sudah memutuskan untuk tidak membicarakan Mauro Icardi lagi. Icardi dan istrinya, Wanda Nara, yang juga agennya, sedang terlibat konflik dengan Inter Milan.

Striker asal Argentina itu tak pernah memperkuat Inter Milan sejak 9 Februari 2019. Hingga saat ini, Icardi sudah absen dalam lima pertandingan terakhir Inter Milan.

Nama Icardi sudah 'menghilang' dalam skuat Inter Milan sejak dicopot sebagai kapten tim. Pihak klub malah menyebut striker berusia 26 tahun itu sedang mengalami cedera lutut.

"Mulai sekarang, saya hanya berbicara tentang mereka yang ada di tim, bukan yang tidak ada. Mereka itu adalah orang-orang yang peduli dengan nasib Inter Milan," kata Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak akan berbica tentang dia (Icardi) lagi," ujar pelatih Inter Milan berkebangsaan Italia itu menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Respons Icardi

Usai Spalletti mengucapkan hal tersebut, Icardi menggunakan media sosial untuk meresponsnya. Dalam pernyataannya, Icardi mengaku selalu menghormati Inter Milan dalam keadaan apapun.

"Ini adalah saat-saat paling sulit di mana cinta sejati ditunjukkan," tulisnya. "Pada saat-saat itu saya memutuskan untuk tetap di Inter, bersama Inter."

"Ketika saya merasa bahwa dengan gol saya dapat membantu Inter menjadi lebih kuat, dalam banyak hal. Lebih kuat dari masalah Financial Fair Play, lebih kuat dari kesulitan kita, ketika ada banyak yang menilai bahwa sebagai tim kita tidak banyak berarti."

Demi Inter Milan, Icardi mengaku dirinya menolak tawaran menggiurkan dari klub lain. Dikabarkan, Icardi sempat mendapat tawaran dari raksasa sepak bola Eropa, yakni Juventus, Real Madrid, Barcelona, Napoli dan Manchester United.

"Di Inter, bersama Inter dan bagaimanapun juga, saya selalu memutuskan untuk bertahan, dan karena cinta warna-warna ini, saya menolak tawaran yang hampir tidak bisa ditolak oleh pemain profesional, terlebih lagi dalam kondisi yang sama," ujar Icardi mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer