Sukses


5 Big Match Sepakbola yang Tersaji Pekan Ini, Segera Cari Lokasi Nobar Biar Gak Ketinggalan!

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan besar bakal terjadi pada pekan pertama di bulan Maret 2019. Diawali dengan laga super Big Match Derby London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal. Laga panas ini bakal digelar pada Sabtu (2/3/2019) dan kick off mulai pukul 19.30 WIB. Selain sarat gengsi, pertandingan pekan ini sangat penting bagi kedua tim untuk mempertahankan posisi di daftar klasemen sementara. Jika kehilangan poin, bukan tidak mungkin Arsenal bakal tergeser dari zona Liga Champions.

Laga berikutnya terjadi ibukota Italia, SS Lazio melawan AS Roma yang bakal dilangsungkan pada Minggu (3/3) mulai kick off pukul 02.25 wib. Keduanya tak hanya mengincar kemenangan melainkan juga menjaga peluang untuk masuk zona Liga Champions. AS Roma berada satu peringkat di atas SS Lazio.

Bergeser ke Liga Spanyol, laga El Classico akan hadir. Real Madrid kembali menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Pertandingan dilangsungkan pada Minggu (3/3) mulai kick off pukul 02.45 wib. Pertandingan ini sangat penting bagi Real Madrid, selain menjaga peluang juara juga untuk mengembalikan harga diri Real setelah di laga Copa Del Ray Madrid dipermalukan Barcelona 0-3. Pertandingan bakal berlangsung ketat dan keras.

Kembali ke Liga Inggris, Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool bakal disiarkan oleh Beinsport pada Minggu (3/3) dengan kick off mulai pukul 23.15 wib. Pertandingan ini sangat penting bagi Liverpool untuk menjaga asa menjuarai Liga Inggris karena saat ini selisih poin dengan Manchester City di tempat kedua sangat tipis. Kalau kalah, Liverpool terancam turun peringkat.

Big Match pekan pertama Maret ditutup dengan pertandingan seru antara Napoli vs Juventus yang bakal berlangsung pada Senin (4/3) kick off pukul 02.30 wib. Aksi Ronaldo kembali menarik ditonton apakah berhasil menambah pundi-pundi gol mengingat persaingan daftar top scorer Liga Italia juga sengit.

Lima Big Match tersebut dapat kamu tonton di channel Beinsport sebagai pemegang hak siar semua pertandingan tersebut. Yang ingin tahu informasi nobar laga-laga tersebut, bisa kunjungi langsung akun social media klub-klub tersebut untuk tahu lokasi nobarnya. Atau kunjungi cafe-cafe langganan kamu yang biasa bikin acara nobar.

Biar enjoy diperjalanan dari dan ke lokasi, kamu bisa pilih transportasi online saja. Tidak report mengemudi dan menahan rasa kantuk usai nonton bola. Untuk transportasi online pilihan kamu dapat mengandalkan Grab yang terpercaya dan memberikan layanan terbaik untuk pelanggan setianya.

Merayakan statustusnya sebagai decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab menghadirkan promo hingga 70 persen. Decacorn adalah status yang diberikan pada sebuah startup yang memiliki nilai valuasi lebih dari 10 miliar dolar AS atau setara Rp 140 triliun.

Sejak didirikan pada tahun 2012 sebagai layanan transportasi online, Grab kini telah hadir di 8 negara di seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Bukan hanya menawarkan jasa perjalanan, Grab kini menjadi Everyday SuperApp yang memperluas bisnisnya ke pengiriman makanan, dokumen atau paket barang, hingga hiburan.

Pencapaian luar biasa Grab sebagai decacorn ini pun tak lepas dari para pengguna setia, mitra pengemudi, dan rekan merchant yang sama-sama bergerak maju demi kehidupan yang lebih baik. Grab adalah decacorn (super unicorn) yang punya kualitas pelayanan baik, harga terjangkau dan penggunaan waktu yang efisien.

(Adv)

Video Populer

Foto Populer