Sukses


Pelatih Inter Milan Gusar pada Media terkait Pemberitaan Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan penjelasan mengenai absennya Mauro Icardi pada laga melawan Cagliari dini hari tadi. Spalletti menegaskan bahwa sang striker mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain.

Dini hari tadi Inter Milan kembali menelan hasil buruk di Serie A. Mereka harus tumbang di tangan Cagliari dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Icardi kembali absen di tim utama Nerrazurri. Sang pemain sudah absen cukup lama di tim Inter Milan setelah statusnya sebagai kapten tim dicopot oleh tim pelatih dan manajemen Inter.

Ketika ditanya media mengenai absennya Icardi, Spalletti agak jengkel menjawabnya, "Mengapa kalian (Media) menanyakan pertanyaan yang berbeda mengenai Icardi dan Keita?" ujar Spalletti kepada Sky Sports Italia.

Spalletti menuding bahwa media terlalu membesar-besarkan absennya Icardi di tim utama Inter Milan, padahal kondisi sang striker benar-benar cedera.

"Mengapa kalian menanyakan berapa lama Keita akan pulih dari cederanya, namun kalian menggunakan kalimat yang lebih tendensius untuk menanyakan absennya Icardi?"

"Baik Keita atau Icardi sama-sama cedera dan mereka masih butuh beberapa hari lagi untuk menyelesaikan penyembuhan cedera mereka tersebut."

2 dari 2 halaman

Mengkritik Media

Spalletti juga menilai media -media Italia terlalu tendensius dalam pemberitaan Icardi sehingga ia menegaskan bahwa ia tidak mengada-ada mengenai alasan absennya Icardi.

"Kalian mengarahkan opini publik bahwa ada yang salah dengan perilaku Icardi. Jika kalian tidak demikian, maka kalian akan memperlakukan cedera Keita dan Icardi dengan sama."

"Jika kalian merasa jawaban saya mengenai absennya Icardi ini tidak meyakinkan, itu urusan anda." tandasnya.

Selama Icardi absen, Lautaro Martinez diplot Icardi sebagai penyerang utama Inter Milan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer