Sukses


Penyebab Gennaro Gattuso Enggan Punya Akun Medsos

Jakarta, - Tak seperti pelatih lain yang menikmati menggunakan media sosial, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, justru tak punya akun medsos personal. Gattuso menegaskan ia tak butuh medsos.

Setelah AC Milan menang 1-0 atas Sassuolo, Gattuso ditanya kemungkinan mengaktifkan akun media sosialnya. Apalagi, jika I Rossoneri lolos ke Liga Champions musim depan.

Hal itu lantaran pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memilih menutup akun media sosialnya pekan lalu. Allegri tidak menyebut alasan dia tidak lagi menggunakan media sosial.

"Saya benar-benar meragukan itu!" kata Gattuso, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya sudah diejek bahkan tanpa media sosial. Sejauh yang saya ketahui, satu-satunya tombol pada ponsel berwarna hijau untuk menjawab dan merah untuk menutup telepon," ungkap legenda AC Milan ini.

Gattuso dinilai mampu mengangkat performa AC Milan musim ini. I Rossoneri mampu menyalip Inter Milan untuk menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia.

Manajemen AC Milan menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan. Alessio Romagnoli dan kawan- kawan mengoleksi 48 poin dari 26 pertandingan Liga Italia.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer