Sukses


Saran Aneh Gary Neville untuk Liverpool

Bola.com, Manchester - Gary Neville mengatakan kalau Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions untuk bisa berkonsentrasi di Premier League. Mantan kapten Manchester United itu meminta The Reds untuk menyerah pada laga melawan Bayern Munchen.

Liverpool kehilangan posisi pertama pada klasemen sementara Premier League setelah bermain imbang dengan Everton. Manchester City mengambil alih posisi tersebut dengan keunggulan satu poin.

Kondisi tersebut membuat Liverpool berada dalam tekanan. Neville memberikan saran agar The Reds merelakan Liga Champions agar bisa berkonsentrasi di Premier League.

"Saya selalu berpikir kalau Liverpool bisa menjuarai Premier League pada musim 2018-19. Mereka memiliki jadwal yang bagus," ujar Neville.

"Karena itu, saya menyarantkan mereka untuk keluar dari Liga Champions."

"Itu seperti hal yang gila. Tentu saja mereka tak bisa sengaja mengalah untuk menjaga fair play. Namun, Liverpool akan berada dalam posisi yang diuntungkan jika mereka tersingkir dari Liga Champions," ungkap Neville.

Liverpool akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada pertemuan pertama, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer