Sukses


Kode Kuat Allegri Bakal Diganti Zinedine Zidane jika Juventus Gagal Juara Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menyebut masa depan sang pelatih Massimiliano Allegri belumlah aman bergantung pencapaian klub pada akhir musim ini. Mungkinkah ini pertanda Zinedine Zidane bakal jadi pelatih baru bagi Cristiano Ronaldo dkk.?

Paratici menyebut, ia akan berbicara lebih lanjut terkait masa depan eks pelatih AC Milan itu di Juventus pada akhir musim ini.

“Allegri? Hasil tidak akan mengubah masa depannya, mengingat semuanya merupakan bagian dari proyek. Meski begitu, kami akan duduk bersama di akhir musim untuk memutuskan apa yang harus kami lakukan,” kata Paratici seperti yang dilansir Calciomercato, Senin (4/3/2019).

Kontrak Allegri bersama Juventus sebenarnya masih tersisa hingga 30 Juni 2020. Akan tetapi, rumor kepergian Allegri dari Juventus di pengujung musim 2018-2019 santer terdengar.

Nakhoda berusia 51 tahun itu disebut-sebut masuk radar Real Madrid dan Chelsea.

Kabar teranyar, Inter Milan dilaporkan menaruh minat kepada ayah Valentina Allegri tersebut.

Kedekatan CEO Inter Giuseppe Marotta dengan Allegri dijadikan modal Nerazzurri untuk merayu pelatih yang memiliki banyak variasi taktik tersebut.

Selama hampir lima musim menangani Juventus, Allegri punya rekor menterang. Secara total, ia mempersembahkan 10 piala, di mana empat di antaranya merupakan gelar Serie A. Namun, hingga kini ia belum bisa memberi gelar Liga Champions.

Juventus disinyalir telah menyiapkan slot kepada Zinedine Zidane untuk menangani Bianconeri musim depan.

Zizou dinilai berpengalaman di medan persaingan juara Liga Champions. Ketika menangani Real Madrid dalam kurun 2016-2018, pelatih asal Prancis itu menyabet tiga gelar secara beruntun.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer