Erik tan Hag Ingin Buat Sergio Ramos Menyesal

Oleh Aditya Wicaksono pada 05 Mar 2019, 20:00 WIB
Real Madrid Vs Sevilla

Bola.com, Amsterdam - Pelatih Ajax, Erik ten Hag, ingin membuat Sergio Ramos menyesali keputusannya karena telah sengaja mencari kartu kuning. Pada laga leg kedua nanti, Ajax akan bertandang ke Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos disebut telah sengaja mencari kartu kuning pada laga leg pertama kontra Ajax. Kartu tersebut sebagai jaminan agar ia bisa tampil di perempat final meskipun harus absen pada laga leg kedua babak 16 besar.

UEFA melihat situasi tersebut sebagai tindakan yang tidak menjunjung fair play. Karena itu, UEFA menjatuhkan hukuman larangan bertanding sebanyak dua pertandingan kepada Ramos.

Artinya, Ramos tak akan bisa membela Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, jika mereka lolos. Pelatih Ajax berambisi untuk membuat Ramos menyesal karena bersikap arogan dengan sengaja mencari kartu kuning.

"Absennya Sergio Ramos akan menjadi kerugian bagi Real Madrid. Mereka akan kehilangan bek terbaiknya dan pasti itu akan memengaruhi mental tim," ujar ten Hag.

"Mereka ingin memenangi trofi lagi pada musim ini. Tetapi kami tak akan membiarkan mereka melewati kami dengan mudah. Kami masih memiliki peluang untuk menyingkirkan Real Madrid."

"Para pemain Ajax memiliki ambisi dan motivasi tinggi untuk menang atas Real Madrid. Mereka akan bertarung hingga akhir pertandingan dan tetap berada di Liga Champions," ungkap ten Hag.

Pada pertemuan pertama, Real Madrid susah payah meraih kemenangan di Johan Cruijff ArenA. Los Blancos memastikan kemenangan dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak Karim Benzema dan Marco Asensio.

Sumber: Evening Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini