Juventus Mulai Menjalin Komunikasi Intensif dengan Marco Asensio

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 06 Mar 2019, 18:00 WIB
Real Madrid Vs Valencia

Jakarta - Juventus mulai melancarkan pendekatan ke kubu Marco Asensio. Hal itu berlatar kegelisahan sang pemain, yang tak mendapat tempat di tim utama Real Madrid, pada beberapa pertandingan terakhir. Kondisi tersebut ditengarai membuat Marco Asensio ingin menanggalkan kostum Real Madrid.

Juventus memanfaatkan kegamangan Asensio dengan menawarkan kontrak mulai musim depan. Kabar beredar, klub raksasa Serie A itu sudah melakukan kontak dengan manajemen Real Madrid. Tuttosport mengklaim Juventus mulai melakukan pendekatan formal agar bisa menggaet Asensio.

Media di Italia melaporkan, Asensio telah dikaitkan dengan kepindahan menuju Inter Milan. Hal itu berlatar beragam laporan yang menyebutkan pemain Timnas Spanyol itu tak betah di Real Madrid. Asensio tidak turun sebagai pemain utama di laga El Clasico, akhir pekan lalu.

Kondisi tersebut semakin menegaskan Asensio lebih sering duduk di bangku cadangan musim ini. Situasi tersebut memicu spekulasi soal masa depan Asensio, dan semakin membuka peluang Juventus.

Sebelumnya, Asensio disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Inter Milan di tahun 2019. Pemilik Inter, Suning Grup, siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Asensio. Namun, agen Marco Asensio telah mengkonfirmasi bahwa kliennya tidak berniat meninggalkan Real Madrid.

2 of 2

Menurun

Pada musim lalu Asensio kerap muncul sebagai super sub bagi Real Madrid. Masuk sebagai pemain pengganti, striker berusia 23 tahun ini tak jarang menjadi penentu kemenangan El Real.

Menurunnya penampilan Asensio diduga lantaran pergerakannya mulai gampang dibaca lawan. Akibatnya, Asensio sering kesulitan saat harus berduel satu lawan satu dengan pemain bertahan.

Lanjutkan Membaca ↓