Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions PSG Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Manchester United pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2019) atau Rabu (7/3/2019) dini hari WIB. Manchester United mengembang tugas berat untuk lolos ke perempat final.

Pada pertemuan pertama di Stadion Old Trafford, PSG memecundangi Manchester United dengan skor 2-0. Dua gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe membuat PSG punya kans besar menapak Babak 8 Besar Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Manchester United wajib mencetak minimal tiga gol tanpa kebobolan jika ingin lolos langsung ke fase berikutnya. Skenario lain, Manchester United bisa mencetak skor 2-0, dan penentuan akan ada pada fase perpanjangan waktu, serta kemungkinan ke adu penalti.

Walhasil, pertempuran dua tim tersebut bakal menghadirkan laga seru, meski PSG berada di atas angin. Setidaknya, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan begitu saja pertarungan dua raksasa Eropa tersebut.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan PSG Vs Manchester United melalui live streaming dengan menuju alamat url: www.vidio.com/premier. Laga tersebut bakal berlangsung mulai pukul 03.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer