Sukses


Depak PSG, Rashford Sebut Manchester United Menunjukkan Jati Diri

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan fantastis 3-1 di markas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-19, Kamis (07/3). MU lolos ke perempat final lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3.

MU membuka keunggulan lewat gol Romelu Lukaku pada menit kedua, dan Juan Bernat menyamakan kedudukan untuk tuan rumah di menit 12. Namun MU kembali memimpin melalui gol kedua Lukaku pada menit ke-30, dan Marcus Rashford mencetak gol penalti pada menit 90+3 untuk memastikan kelolosan timnya.

MU sejatinya kurang diunggulkan. Pasalnya, Manchester United sudah kalah 0-2 di kandang sendiri pada leg pertama. Namun mereka berhasil lolos ke babak berikutnya.

"Semua sepertinya tidak berpihak pada kami sebelum pertandingan," ujar Rashford seperti dikutip dari UEFA.com.

"Namun kami sudah terbiasa."

Penalti kontra PSG adalah penalti pertama Rashford untuk MU di laga resmi. Dia menyukseskannya dengan kepala dingin.

"Saya hanya ingin tetap tenang. Hal-hal seperti ini yang Anda latih setiap hari. Kami mendapatkan gol dan lolos ke babak berikutnya," kata Rashford.

"Penantiannya sebelum penalti mungkin merupakan yang paling berat, tapi untuk momen-momen seperti itulah Anda bermain."

Sebelum ini, tak pernah ada tim fase knockout Liga Champions yang kalah dengan dua gol atau lebih di kandang sendiri pada leg pertama dan berhasil lolos ke babak berikutnya. Sejarah itu membuat Manchester United sangat diragukan bisa melangkah ke perempat final.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer