Sukses


5 Pemain Manchester United yang Absen Turut Rayakan Kemenangan atas PSG

Bola.com, Jakarta - Manchester United berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengandaskan perlawanan Paris Saint-Germain. Torehan itu pun dirayakan seluruh pemain MU, termasuk yang sedang absen.

Melawat ke markas PSG di Parc des Princes pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019) malam waktu setempat, The Red Devils mengantongi hasil buruk pada pertemuan pertama. Mereka kalah 0-2 dari Les Parisiens di Old Trafford, 12 Februari 2019.

Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Manchester United tampil di bawah tekanan sejak bola digulirkan. Skuat Setan Merah hanya mencatatkan 32 persen penguasaan bola, berbanding 68 persen milik PSG.

Meski begitu, MU tampil lebih efektif. Memperoleh empat peluang bagus dari lima kesempatan, Manchester United berhasil membungkam Paris Saint-Germain dengan skor 3-1.

Ketiga gol kemenangan Manchester United disarangkan Romelu Lukaku pada menit ke-2 dan 30', serta eksekusi penalti Marcus Rashford menit ke-90+4. Sementara itu, gol tunggal PSG dicetak Juan Bernat menit ke-12.

Berkat hasil ini, The Red Devils berhak lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Mereka unggul prouktivitas gol tandang atas Les Parisiens dengan agregat sama kuat 3-3.

Begitu wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, seluruh pemain MU yang berada di lapangan ataupun di bangku cadangan langsung merayakan kemenangan tersebut.

Bukan hanya yang berada di lapangan, hasil positif itu juga dirayakan pemain Manchester United yang tengah absen. Berikut ini adalah ekspresi kegembiraan pemain MU merayakan keberhasilan lolos ke perempat final.

 

2 dari 6 halaman

Paul Pogba

Gelandang timnas Prancis itu tak bisa bermain pada laga kontra PSG akibat mendapatkan kartu merah dalam leg pertama 16 besar. Alhasil, Pogba pun harus menonton duel MU versus PSG dari tribune penonton.

Begitu pertandingan berakhir, Paul Pogba langsung bersorak kegirangan. Dalam video yang diposting di akun Instagram pribadi, Pogba merayakan kemenangan atas Paris Saint-Germain bersama legenda Manchester United, Patrice Evra.

 
 
 
View this post on Instagram

No caption... @manchesterunited @patrice.evra #mufc

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

3 dari 6 halaman

Anthony Martial

Martial juga tidak dapat tampil dalam pertandingan krusial melawan Paris Saint-Germain. Winger 23 tahun tersebut terpaksa absen karena belum sepenuhnya pulih dari cedera pangkal paha.

Dia pun menyaksikan duel MU melawan PSG dari layar kaca. Ekspresi tegang diperlihatkan Martial saat Marcus Rashford akan mengeksekusi penalti.

Setelah Rashford berhasil membobol gawang Les Parisiens dari titik putih, Anthony Martial langsung berteriak. "Bagus teman-teman, aku sangat senang," tulis Martial di akun Instagram nya.

 
 
 
View this post on Instagram

Well done boys i’m so happy 😄😂 🔴🔴🔴 @manchesterunited

A post shared by Anthony Martial (@martial_9) on

4 dari 6 halaman

Jesse Lingard

Sama seperti Martial, Lingard juga tak bisa bermain akibat cedera. Pemain timnas Inggris itu dibekap cedera hamstring dan diprediksi bakal absen cukup lama.

Tak mau ketinggalan pertandingan melawan PSG, Jesse Lingard mendukung Manchester United dari layar kaca. Dia pun bersorak heboh begitu pertandingan berakhir.

"Sangat menyukai ini teman-teman, benar-benar suka dengan hasil ini. Percaya, mental United," tulis Lingard di akun Instagram nya.

5 dari 6 halaman

Juan Mata

Gelandang asal Spanyol tersebut masuk dalam daftar pilar penting MU yang dihantam cedera. Akibatnya, dia harus menepi dan tak dapat memperkuat Manchester United menghadapi PSG.

Meski tak bermain, Juan Mata tetap memberikan dukungan buat Manchester United. Dia bersorak kegirangan begitu Marcus Rashford berhasil membawa Setan Merah memimpin 3-1 atas Paris Saint Germain.

"Luar biasa," tulis Mata di akun Instagram nya.

 
 
 
View this post on Instagram

06.03.2019. UNBELIEVABLE 💥🤯❤️@manchesterunited 🔴⚪️⚫️ #mufc #UNITED

A post shared by Juan Mata (@juanmatagarcia) on

6 dari 6 halaman

Nemanja Matic

Luapan kegembiraan juga diperlihatkan gelandang jangkar Manchester United, Nemanja Matic. Matic yang tak bisa bermain akibat cedera otot menonton duel melawan PSG bersama keluarganya di rumah.

Ketika Rashford berhasil mengonversikan penalti, gelandang 30 tahun tersebut langsung berlari ke depan televisi. Dia merayakan gol tersebut bersama putranya.

 
 
 
View this post on Instagram

🔥🔥👊🏻👊🏻⚽️⚽️⚽️

A post shared by Nemanja Matic (@nemanjamatic) on

Sumber: Instagram

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer