Sukses


Begini Reaksi Sir Alex Ferguson Setelah MU Menyingkirkan PSG

Bola.com, Jakarta - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, terlihat hadir di tribune Stadion Parc des Princes, Paris, saat tim yang pernah diasuhnya itu berjumpa tuan rumah Paris Saint-Germain dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis dini hari WIB (7/3/2019).

Ferguson tak sendiri, karena ada sosok penting lain di Manchester United yang hadir memberikan dukungan langsung. Sebut saja sang pemilik, Ed Woodward, serta mantan bintang mereka, Eric Cantona.

Seusai pertandingan, manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menceritakan seperti apa reaksi Ferguson dengan kemenangan tim asuhannya atas PSG.

Solskjaer mengungkapkan Ferguson terlihat berseri-seri. Ferguson juga larut dalam kebahagiaan bersama pemain, memberi ucapan selamat kepada pemain serta staf pelatih, dan berbincang dengannya di ruang ganti.

Solskjaer menuturkan, pemain sempat meneriakkan nama Ferguson dalam kesempatan itu.

"Tentu saja dia bahagia dan juga bangga. Seperti inilah biasanya yang kami lakukan di Man United," cerita Solskjaer.

"Itu seperti malam standar ala Manchester United. Kami punya gameplan dan kepercayaan pada pemain, itulah yang kami harapkan. Semuanya berbagi kebanggaan besar," imbuhnya.

Ferguson pantas bangga karena dengan defisit dua gol plus komposisi pemain tak lengkap akibat badai cedera, Setan Merah mampu membalikkan situasi, dengan mencatatkan kemenangan 3-1 dari PSG.

Kemenangan itu membawa Manchester United ke perempat final Liga Champions musim ini dengan agregat 3-3, namun unggul dari agresivitas gol tandang.

Sumber: Metro 

Video Populer

Foto Populer