Sukses


Wayne Rooney Terpukau dengan Aksi Marcus Rashford

Bola.com, Manchester - Wayne Rooney ikut dalam kegembiraan setelah Manchester United mengalahkan PSG. Ia menilai kalau Rashford adalah pemain terbaik pada laga tersebut.

Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan Manchester United atas PSG. Ia mencetak gol dari titik putih yang membuat laga berakhir dengan skor 3-1.

Rooney yakin kalau Rashford merupakan pemain yang bisa membuat sejarah bersama Manchester United.

"Manchester United menunjukkan performa yang luar biasa. Marcus Rashford adalah pemain muda yang sangat hebat, ia akan menjadi bintang bagi The Red Devils," ujar Rooney.

"Saya selalu percaya kalau para pemain Manchester United memiliki mental yang kuat."

"Saya harap, Manchester United bisa menjaga Marcus Rashford," ungkap Rooney.

Saat ini, Wayne Rooney masih menjadi pemegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester United. Selama 13 musim membela Manchester United, Rooney membukukan 253 gol.

2 dari 2 halaman

Manchester United Harus Pertahankan Marcus Rashford

Marcus Rashford melejit ketika diorbitkan oleh Louis van Gaal. Ia menunjukkan ketajamannya ketika dipercaya untuk menghuni skuat utama.

Selama berkarier, Rashford sudah memiliki mentor yang luar biasa. Ia pernah mendapat masukkan dari Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini, ia kerap mendapat sesi khusus dari Ole Gunnar Solskjaer yang juga merupakan mantan penyerang Manchester United. The Red Devils memiliki tugas yang berat untuk menjaga Rashford dari kejaran klub-klub top Eropa.

Rashford disebut masuk dalam daftar buruan dua klub Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer