Tinggalkan Celtic, Rumah Brendan Rodgers Dirampok

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Mar 2019, 19:30 WIB
Charlotte Searle

- Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, baru terkena musibah setelah rumahnya yang terletak di Glasgow dirampok olek sekawanan orang. Saat peristiwa itu terjadi, istri Rodgers dan anaknya ada di dalam rumah.

Istri Rodgers, Charlotte Searle, 35, dan putri Lola yang baru berusia enam tahun, dibangunkan para perampok pada pukul 2 pagi di kamar tidur utama.

Charlotte dan Lola sangat ketakutan ketika para penjahat itu menyorotkan lampu senter ke mata mereka. Beruntung, keduanya bisa menyelamatkan dan mengunci diri di kamar mandi.

Para pencuri selanjutnya memabawa barang berharga, termasuk trofi yang dimenangkan Rodgers, 46, selama tiga tahun melatih di Celtic.

Saat kejadian Rodger yang pernah menangani Liverpool selama tiga musim tak ada di rumah.

Seorang tetangga bercerita bahwa Charlotte dan Lola benar-benar ketakutan saat didatangi perampok. Tetangga lain berkata, "Mereka mungkin mengira rumah itu kosong atau, lebih buruk lagi, tahu bahwa mereka sendirian di rumah."

Mimpi buruk pasangan itu , terjadi beberapa hari setelah Rodgers meninggalkan klub juara Liga Skotlandia. Dia tidak di rumah saat kejadian, karena harus bertugas melatih di klub baru Leicester City.

Keputusan Brendan Rodgers untuk meninggalkan Celtic, sempat memicu reaksi keras dari beberapa penggemar, termasuk ancaman kematian.

2 of 2

Liverpool

Brendan Rodgers
Manajer Celtic, Brendan Rodgers menanggapi kekalahan timnya 1-2 dari Bayern Munich, Selasa (31/10/2017) atau Rabu dinihari WIB. (AFP / ANDY BUCHANAN)

Rodgers menikah dengan Charlotte, di Loch Lomond pada Juni 2017. Pasangan itu bertemu ketika Rodgers jadi manajer klub Liga Inggris Liverpool dan Charlotte adalah koordinator perjalanan klub.

Rodgers juga memiliki dua anak - Anton, 25, dan Mischa, 22 - dari mantan istrinya Susan, 43.

Lanjutkan Membaca ↓