Toni Kroos: Semua Pemain Real Madrid Tampil Buruk!

Oleh Luthfie Febrianto pada 08 Mar 2019, 11:20 WIB
Real Madrid, Pemain yang MemilikiGaji Tinggi

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui ia dan rekan-rekan gagal menunjukkan penampilan terbaik saat dikandaskan Ajax Amsterdam di Liga Champions. Madrid kalah agregat 1-4 dari Ajax pada leg kedua babak 16 besar, Rabu (6/3/2019) WIB.

"Setiap pemain telah gagal mencapai level terbaik mereka," ujar Kroos seperti dilansir Football Espana.

Real Madrid menang 2-1 pada leg pertama melawan Ajax di Amsterdam. Seharusnya, mereka bisa bermain aman pada leg kedua di Bernabeu tengah pekan lalu.

Apalagi, Kroos dan kawan-kawan bermain di Santiago Bernabeu, markas mereka sendiri. Sayangnya, harapan fans Real Madrid untuk melihat timnya lolos ke delapan besar ternyata bertepuk sebelah tangan.

Label Tim Dari Luar Galaksi yang selama ini melekat di Real Madrid seolah luntur. Di hadapan Ajax, mereka kalah telak 1-3.

"Gugurnya kami di Liga Champions mengecewakan mereka. Tetapi kami harus mengakui Ajax layak menang. Mereka layak berada di perempat final," ujar Kroos.

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Hal Normal

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Toni Kroos mengakui Real Madrid tampil buruk saat dipermalukan Ajax Amsterdam pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (5/3/2019). (AFP/GABRIEL BOUYS)

Gugurnya Real Madrid di Liga Champions menipiskan peluang meraih gelar juara di musim ini. Tim asuhan Santiago Solari ini memang masih menyisakan Liga Spanyol.

Namun Kroos dan kawan-kawan perlu keajaiban untuk meraih gelar itu. Pasalnya, mereka tertinggal 12 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen.

Alhasil, Real Madrid bisa dibilang menjalani musim buruk kali ini. Meskipun demikian, Kroos mengatakan hal ini normal.

"Di sepak bola itu normal menjalani musim yang buruk. Tetapi apa yang kami raih dalam tiga musim terakhir tidak normal, meskipun kami sempat menjalani periode buruk musim lalu," kata Kroos mengakhiri.

 

3 of 3

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓