Sukses


Manchester United Tak Lagi Dianggap Remeh

Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai tak ada lagi yang berani memandang remeh MU setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain dari Liga Champions musim ini. 

 

Kondisi MU compang-camping saat bertandang ke markas PSG, Parc de Princes, Paris, pada leg kedua 16 besar, Rabu (6/3/2019) malam waktu setempat. Tercatat ada 10 pemain The Red Devils yang harus absen. 

Selain itu, defisit dua gol pada pertemuan pertama membuat MU menemui jalan terjal untuk menuju perempat final Liga Champions. Namun secara mengejutkan, Setan Merah berhasil mengalahkan PSG dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat agregat menjadi imbang 3-3. Akan tetapi, justru Manchester United yang berhak lolos ke babak empat besar, karena keunggulan agresivitas gol tandang.  

"Saat ini tidak ada lagi yang berani meremehkan MU, bukan? Seperti kata pepatah, hormati raksasa jika Anda tidak mau menderita," ujar Berbatov kepada Betfair seperti dilansir Metro. 

"Rabu lalu, para pemain suda dikasih tahu bahwa mereka akan membawa siapapun. Dan mereka membuktikan kalau para pemain cocok dengan siapapun," beber pria yang empat musim memperkuat Manchester United tersebut.

2 dari 2 halaman

Layak Juara Liga Champions

Selain MU, Berbatov juga memuji penampilan Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini. Spurs lebih dulu ke perempat final usai unggul agregat 4-0 atas Borussia Dortmund. 

Pada leg pertama, Spurs menang 3-0 dan mengalahhkan Dortmund 1-0 pada leg kedua. 

"Baik MU dan Spurs sama-sama berpeluang memenangkan Liga Champions musim ini. Keduanya sama-sama masuk 8 besar, jadi kenapa tidak?" ujar Berbatov menambahkan. 

"Spurs punya lebih banyak pengalaman di kompetisi ini setiap musim dan mereka punya penyerang hebat, dengan kembalinya Dele Alli untuk melengkapi Kane, Son, dan Eriksen."

"Sedikit keberuntungan pada drawing, anda tidak akan pernah tahu," bebernya. 

Sumber: Liputan6

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer